Sabtu, 01 Februari 2014

Spiral Zetsu

Tobi Zetsu
  • Guruguru (グルグル)
Debut
MangaChapter #602
AnimeNaruto Shippūden Episode #344
Appears inAnime and Manga
Voice Actors
Japanese
  • Nobuo Tobita
Personal
SpeciesArtificial Human
Kekkei Genkai
  • Elemen Kayu
Affiliation
  • Akatsuki
Team
  • White Zetsu Army
  Family
  • Hashirama's Artificial Body (Genetic Source)
  • Madara Uchiha (Creator)
  • Zetsu (Clone Brother)
 Tipe Elemen
  • Kayu
  • Tanah
  • Air
  • Api
  • Angin
  • Petir
Spiral Zetsu adalah Clone buatan diciptakan dari Putih Zetsu , menjadi bawahan Madara Uchiha dan ditugaskan untuk membantu Obito Uchiha bersama Zetsu Putih selama rehabilitasi Uchiha muda itu .
LATAR BELAKANG : 
Dia adalah salah satu dari banyak clone buatan dibuat menggunakan gedo mazo dan clone hidup Hashirama , khususnya menjadi tiruan dari manusia buatan asli , White Zetsu .Melayani sebagai salah satu pelayan setia Madara Uchiha dan mata-mata , ia bertemu dan berteman dengan Obito tak lama setelah kedua diselamatkan oleh Madara yang ditunjuk tugas memastikan Uchiha muda itu berguna bagi Madara ketika dia bangun . Dia , bersama dengan Zetsu Putih , menikmati mengganggu dan menggoda Obito tentang hal-hal seperti apa yang dia bergumam dalam tidur dan tubuh fungsinya . Seiring waktu , Spiral Zetsu dan Zetsu putih ini menjadi teman dengan Uchiha Obito . 
Rehabilitasi Obito , Zetsu Putih kembali ke pangkalan bawah tanah dan segera memberitahu Obito bahwa ia melihat Kakashi dan Rin terpojok oleh shinobi  Kirigakure sementara ia berada di luar . Memutuskan untuk menyelamatkan teman-temannya , Obito mencoba untuk memecahkan batu besar menghalangi pintu keluar dalam upaya untuk melarikan diri , tetapi menghancurkan lengan buatan. Melihat bagaimana putus asa Obito spiral Zetsu memberitahu bahwa anggota tubuhnya tidak cukup kuat untuk menerobos batu besar tersebut, dan menawarkan dirinya sebagai baju macam untuk Obito untuk dipakai dalam rangka untuk membuatnya keluar.
Mengalirkan sendiri ke clone hidup untuk mengakses kekuatan Patung iblis , Spiral Zetsu mampu memecah batu penghalang. Membuka diri untuk membentuk kerudung macam, pasangan memobilisasi dengan Spiral Zetsu memberikan arah kepada Uchiha Obito. Sementara dalam perjalanan , Spiral Zetsu menawarkan Obito untuk membiarkan dia bertarung melihat Obito lebih lemah dari dirinya . Ketika tawaran ini ditolak , Spiral Zetsu memberitahu Obito dari manfaat tambahan akses sekarang dia harus memilikik DNA Hashirama Senju karena kaki palsu nya . 
Setelah kematian Rin , saksi Spiral Zetsu sebagai Obito menyembelih oposisi membunuh ninja kabut menggunakan kombinasi Kamui dan elemen kayu - Spiral Zetsu kagum bahwa pemuda sudah bisa digunakan , menyatakan bahwa ia sekarang mengerti mengapa Madara memilih Uchiha muda . Setelah kejadian ini , Spiral Zetsu akan tetap melekat pada Obito , menyertainya ke Amegakure , saat dia menghadapi Nagato .
KEPRIBADIAN
Ketika pertama kali bertemu Obito , Spiral Zetsu memiliki kepribadian menyenangkan dan senang menggodanya tentang hal-hal seperti apa yang dia bergumam dalam tidurnya . Meskipun Obito awalnya sangat terganggu oleh pasangan Spiral Zetsi dan Zetsu Putih, dua-duanya berteman satu sama lain selama Rehabilitasi . Ia percaya bahwa Rencana Mata Bulan yang baik bagi umat manusia , dan melihat Madara sebagai orang yang baik hati . Dia juga baik hati , seperti yang ditunjukkan saat ia dan Zetsu Putih memutuskan untuk membantu Obito tanpa izin Madara . Karena dia tidak melaksanakan fungsi tubuh normal, dia sangat ingin tahu tentang mekanisme di belakang mereka . 
PENAMPILAN
 .
Spiral Zetsu sepenuhnya putih dan dapat dengan mudah dibedakan dengan  pola spiral yang membentang di seluruh akhir di mata - lubang melingkar . Pola ini tidak mencakup lengan dan kakinya , tapi bisa membuka dengan cara yang sama dengan ekstensi perangkap Zetsu asli untuk mengungkapkan bahwa clone dalam hampa. Zetsu ini menunjukkan tidak ada lubang terlihat sama sekali , tetapi memiliki tubuh sepenuhnya dapat didefinisikan .
KEMAMPUAN 
Spiral Zetsu Putih Zetsu juga mengklaim memiliki kosa kata dan otak yang melampaui dari manusia . Menjadi manusia buatan yang dibuat dari sel Hashirama , dia bisa bertahan tanpa makanan atau air dan kebutuhan untuk melaksanakan tidak ada fungsi tubuh yang normal . 
Spiral Zetsu juga telah menunjukkan kemampuan untuk membuka bagian atas nya sama sekali , dan menggunakan dirinya sebagai baju macam untuk membungkus seseorang masuk Dengan melampirkan sendiri ke clone Hashirama hidup dan menggunakan kekuatan Gedo Mazo , Spiral Zetsu juga dapat sangat mudah meningkatkan kekuatannya ke titik bahwa ia mampu menghancurkan batu hanya dengan pukulan tunggal .
Transformasi Alam
Sebagai manusia buatan , diciptakan melalui Gedo Mazo menggunakan DNA Hashirama Senju , Spiral Zetsu memiliki akses menggunakan Elemen Kayu, meskipun dalam skala yang jauh lebih lemah dari Hashirama sendiri . Spiral Zetsu tampaknya juga memiliki pengetahuan beberapa Teknik Kayu atau Jutsu Elemen Kayu (Mokuton) ,Selama Perang Dunia Shinobi Keempat ,  Zetsu Spiral terbukti juga dapat membuat patung kayu tangan seribu ini , meskipun dengan ukuran lebih kecil dari Hashirama . Patung itu menunjukkan kemampuan untuk melepaskan aliran dari lima sifat chakra dari kepala kecil melingkari kepala utama patung tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.