Senin, 27 Januari 2014

5 fakta unik hokage kelima tsunade dalam naruto shippunden

fakta hokage dalam cerita naruto sangat banyak. bukan hokage pertama kedua atau yang tekenal dengan yellow flash akan tetapi termasuk nona tsunade. hokage kelima ini mempunyai ciri khusus yaitu ada semacam tanda di kening layaknya orang india. tanda ini konon merupakan suatu segel yang dapat secara otomatis melakukan regenerasi sell kulit. tak heran jika nenek tsunade ( panggilan untuk hokage kelima dari naruto ) masih tampak muda.





putri tsunade merupakan cucu dari hokage pertama yaitu senju hashirama. dia adalah murid dari hokage ketiga. bersama dua teman lainnya yaitu jiraiya dan orochimaru dia di juluki legenda sannin. kemudian ada lagi kelebihannya untuk lebih jelasnya ada di bawah ini :

1. memiliki payudara yang besar


siapa yang tak kenal dengan ninja yang sexy dari konoha ini. walau tidak secara langsung mengatakan kalau dia itu montok akan tetapi bisa di lihat sendiri kalau dia memang bertubuh bagus. ada satu saat dimana ada kejadian bahwa seorang ninja mengatakan kekaguman akan buah dada yang dia milikinya. dia adalah sakura haruno saat dia lupa ingatan pernah menyentuh barang tersebut. secara serentak pemimpin desa itu langsung meninju dia.

namun di naruto the movie road to ninja tidak nampak seperti itu. penyebabnya adalah dunia itu adalah dunia buatan yang memang secara khusus menampilkan sisi yang berlawanan dari dunia nyata. tidak hanya tsunade saja namun selain sakura dan naruto dalam film road to ninja semua terbalik, sifat, keadaan, tempat semua berlawanan.

2. cantik dan molek


tak salah jika dia di panggil putri dan ratu kecantikan sebab memang dia punya jutsu yang bisa meregenerasi kulit. untung saja tidak ada di dunia nyata ya. andai itu ada pasti bagi kaum pria akan sulit untuk memilih wanita cantik serta wanita akan jarang kesalon.

dengan rambut warna kunig muda dan baju warna hijau dan di ikat dua kanan kiri saya pernah membayangkan dan mencari gambar di google tentang dia ternyata dia sangat cantik di tambah lagi ada beberapa kancing baju yang memang sengaja tidak di kancingkan.

bibirnyaa juga selalu basah menandakan dia pandai berdandan. pantas saja kalau dia mendapatkan lelaki idaman seperti dan yang juga tampan. pas sekali untuk menjadi sepasang keksih. akan tetapi sayangnya mereka tak bisa bersatu lantaran dan harus meninggalkan dunia mendahului yang lain.

3. berkekuatan dahsyat


seperti muridnya sakura tsunade punya kekutan yang luar biasa hebatnya. dia bisa memukul tanah hingga berkeping keping. bahkan hanya dengan satu tangan. kekuatannya itu bahkan melebihi dari taijutsu milik guy dan rock lee. ini sepertinya membuat dia di segani dan tak ada lelaki yang berani mendekat denganya.

4. ahli pengobatan

salah satu hal yang di wariskan dari hokage pertama alias pendiri desa adalah jutsu medis. dia terkenal bsa menyembuhkan berbagai penyakit. bahkan dia juga bisa membuat lukanya sendiri sembuh tanpa segel tangan.dua ninja yang tidak di sembuhkan oleh tsunade adalah sakura haruno dan dan. dan ketika perang dunia ninja ketiga terluka parah. dia mengalami pendarahan yang cukup serius sehingga darah mengalir terus dan tak tertolong lagi. orang berikutnya adalah muridnya sendiri ketika mengalami amnesia selepas jatuh dari ketinggian. namun untuk penyakit lain dia bisa melakukannya hanya saja jarang terlihat setelah dai phobia terhadap darah itu di karenakan kematian kekasih tercintanya.

saat ninja bayaran menyerang salah satu anak buah dari raikage dia juga tidak kuasa untuk melakukan operasi. alhasil shisunelah yang menangani hal itu. bahkan tsunade berlari ke satu tempat dan menangis menyesali akan kepergian pacarnya itu.

5. gemar judi dan mabuk mabukan


mungkin sebagian naruto fnas sudah tahu akan hal ini. tanda yang ada di belakang baju itu menandakan akan hal itu. saat pengajuan tsunade menjadi hokage oleh jiraiya dia diajak ke tepat dugem bersama naruto dan darisana pula saya tahu kalau ternyata itu gua warisan dari kakeknya.

itulah kiranya 5 fakta unik dari orang ternama di konoha. selain itu hewan yang menjadi kuciyose dari tsunade juga menjijikkan menurut suigetsu karena dia memanggil siput tanpa cangkang. walau begitu dia tetap menjadi idola sebab dia cantik, punya jutsu kuat dan bisa menjadi hokage.

copas http://mix-write.blogspot.com , tanpa pengubahan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.