Sabtu, 01 Februari 2014

PERISTIWA-PERISTIWA ANEH PERTANDA SUATU HAL DI NARUTO

"PERISTIWA-PERISTIWA ANEH PERTANDA SUATU HAL DI NARUTO"

You Believe It Or Not ...

Jika dalam Anime Naruto terdapat berbagai peristiwa2 aneh yang menjadi pertanda akan suatu hal yang terjadi selanjutnya. Dan berikut "PERISTIWA-PERISTIWA ANEH PERTANDA SUATU HAL DI NARUTO" versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

1. »» Rahasia Di Balik Pelangi

Pelangi adalah suatu fenomena alam yang mempunyai nilai keindahan, namun menurut mitologi kuno, pelangi adalah representasi dari Ular dan suatu bad feeling. Kemudian hal tersebut benar saja saat ujian chunin, Langit konoha terdapat fenomena pelangi yang melingkari matahari. Kemudian fenomena tersebut menjadi pertanda akan kejadian buruk yaitu Invasi Orochimaru dan Sunagakure. Kejadian tersebut menyebabkan hancurnya desa dan kematian massal di Konoha.

2. »» Retaknya Relief dan Kepergian Sang Profesor

Saat invasi Orochimaru dan Sunagakure berlangsung, terdapat fenomena aneh lainnya, yaitu retaknya relief Sang Hokage 3 Hiruzen Sarutobi. Retaknya relief tersebut bukan dikarenakan suatu kesalahan seseorang, melainkan retaknya relief tersebut menjadi suatu pertanda kepergian sang Hokage untuk selamanya saat bertarung melawan Orochimaru untuk melindungi Konoha.

3. »» Sinar Purnama, Awal Kehancuran

Sinar bulan identik sekali dengan nilai keindahan malam, namun saat bulan bersinar sangat terang, hal tersebut bisa saja menjadi pertanda suatu musibah, seperti saat penyerangan Kyuubi ke Konoha, kala itu bulan bersinar sangat terang, kemudian di bawah indahnya sinar bulan tersebut, Kyuubi memporak-porandakan Konoha hingga banyak korban berjatuhan termasuk Yondaime Hokage dan Kushina Uzumaki.

4. »» Firasat Di Balik Kemenangan

Selain di kenal sebagai legenda Sanin, Tsunade di kenal sebagai “Legenda Kalah Judi”, namun apa yang terjadi bila suatu hari Tsunade menang judi??

Ternyata kemenangan manis tersebut adalah suatu firasat buruk ! Setelah menang, ia harus battle dengan Orochimaru yang notabene adalah kawan se perguruannya.
Dan akibat pertarungan tersebut, ia nyaris saja tewas di tangan Orochimaru.

5. »» Misteri Di Balik Gelas yang Retak

Banyak orang mempercayai, jika memegang gelas kemudian tiba-tiba retak adalah suatu pertanda buruk, mungkin hal tersebut seperti yang dialami oleh Temari, kala itu Temari sedang makan di WARUNG MEMBER GACNS, kemudian tiba-tiba gelas yang ia pegang retak. Kejadian tersebut bukanlah karena di sengaja, dan ternyata kejadian tersebut adalah pertanda buruk yang menimpa Warga Sunagakure dan Gaara yang bersatu melawan penyerangan Deidara dan Sasori.

Dalam insiden tersebut, Sunagakure nyaris saja hancur di tangan Deidara, namun hal itu dapat di atasi oleh Gaara yang yang rela menyerah agar Suna tidak hancur karena bom Deidara.

6. »» Gugurnya Sang Rajawali, Tanda Kepergian Sang Shinobi Jenius

PDS 4 adalah perang yang sangat seru dengan berbagai pertarungan antara blok aliansi shinobi dan Madara CS, perang tersebut telah menewaskan banyak sekali korban termasuk salah satu shinobi jenius konoha, Neji Hyuga.

Neji gugur di medan perang saat melindungi Hinata dari hujan paku kayu yang di keluarkan Juubi. Dalam peristiwa itu, terdapat suatu fenomena aneh di detik-detik kepergian Neji, saat itu terlihat ada seekor burung Rajawali yang mati karena tertusuk paku Juubi, lantas kemudian fenomena tersebut adalah perlambangan gugurnya Neji sebagai pelindung Hinata sekaligus pahlawan Konoha di medan perang.

Deikian tadi "PERISTIWA-PERISTIWA ANEH PERTANDA SUATU HAL DI NARUTO" yang berhasil admin rangkum, silakan di like dan klik "bagikan" yaa

Kemudian, apa sihh Peristiwa diatas yang paling aneh menurutmu ??

http://web-gacns.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.