Jumat, 31 Januari 2014

Beberapa Shinobi Yang Meninggal di PD Ninja 4

1. Yamato

Yamato adalah mantan anggota anbu yang pernah setim dengan kakashi, yamato juga salah satu kapten tim 7 pengganti kakashi untuk sementara. Yamato satu-satunya kelinci percobaan orochimaru yang berhasil menggunakan jutsu hashiraam mokuton. Sebab itulah kabuto berencana untuk menculik yamato. Hingga akhirnya sebelum perang dunia shinobi keempat berlangsung, yamato sudah diculik sama kabuto dan dijadikan bahan percobaan oleh kabuto sampai saat ini pun keadaanya masih belum diketahui apakah masih selamat atau sudah tewas.

2. Aburame Muta

Aburame muta adalah shinobi yang tewas dalam perang dunia shinobi keempat. Dia tewas saat kena ledakan deidara yang telah di edo tensei oleh kabuto. Lalu jasadnya di olah sasori untuk dijadikan hito kugutsu (Boneka manusia)

3. Aburame torune

Aburame torune adalah pendamping setia danzo sekaligus anggota anbu ne bersama Fuu Yamanaka. Dia tewas akibat kabuto ingin memberitahu obito bagaimana cara jutsu edo tensei ini bekerja. Lalu kabuto memberitahu dia harus memiliki seseorang yang masih hidup terlebih dahulu. Lalu obito mengeluarkan Fuu dan Torune sebagai kelinci percobaan akibatnya torune terbunuh dan langsung di edo tensei oleh kabuto.

4. Anko

Anko adalah satu-satunya shinobi yang telah dekat dengan markas milik kabuto dan obito sayangnya keberadaan anko diketahui oleh kabuto hingga akhirnya dia harus bertarung dengan kabuto sampai akhirnya anko tidak berdaya karena racun yang ada di ular kabuto. Dan kabuto menjadikan anko sebagai wadah untuk melakukan eksperimen untuk mengetahui lebih banyak tentang orochimaru.




5. Kabuto

Kabuto adalah salah satu dalang di perang dunia shinobi keempat bersama dengan obito. Dia mencoba membangkitkan semua shinobi yang sudah mati dengan menggunakan jutsu terlarang edo tensei dan ini menjadikannya semakin lebih kuat. Hingga kabuto memberitahukan kepada obito bahwa jutsu edo tensei ini tidak bisa dikalahkan sampai akhirnya dia bertemu dengan itachi yang sudah terlepas dari belenggu edo tensei bersama sasuke. Dia akhirnya bertarung dengan itachi dan sasuke. Sampai akhirnya itachi berhasil mengalahkan kabuto dengan jutsu izanami dan akhirnya semua tubuh yang diedo tensei terlepas kecuali madara.

6. AO

AO adalah shinobi dari kirigakure sekaligus pendamping setia mizukage kelima mei terumi. Dia ditugaska sebagai pendeteksi dimarkas pusat bersama dengan inoichi. dia tewas ditempat akibat terkena bom bijuu dama milik juubi bersama dengan inoichi dan lainnya.

7. Mabui

Mabui adalah kunoichi dari kumogakure dia tewas bersama AO dan yang lainnya di markas aliansi shinobi dia juga terkena bom bijuu yang ditembakan juubi ke arah markas aliansi akibatnya semua yang ada didalam markas tewas ditempat.

8. Yamanaka Inoichi

Inoichi adalah ayah dari ino sekaligus teman dari shikaku dan choza. Dia bertugas sebagai pendeteksi dimarkas pusat di perang dunia shinobi keempat. Dia juga tewas akibat terkena bom bijuu yang diluncurkan juubi kemarkas aliansi

9. Nara Shikaku

Shikaku adalah ayah dari shikamaru dan istri dari yoshino nara. Dia merupakan otak dari aliansi shinobi dan itulah yang membuat madara berpikir bahwa dia harus menghancurkan otak aliansi shinobi terlebih dahulu dan madara langsung menyuruh juubi untuk menembakan bom bijuu kearah markas aliansi dan akibat dari bom bijuu tersebut semua ninja yang ada dimarkas tidak bisa keluar lagi dan terkena serangan bom bijuu tersebut dan membuat ayah shikamaru ini tewas.

10. Hyuuga Neji

Naruto lover’s dikejutkan oleh kematian neji. Siapa yang tidak menduga shinobi yang banyak di idolakan oleh naruto lover’s harus mati demi melindungi naruto dari serangan juubi. Neji tewas akibat terkena duri-duri yang ditembakan oleh juubi dan akibat dari serangan itu neji tidak rela kalau naruto yang harus mati ,untuk itulah neji mengorbankan nyawanya demi melindungi naruto dan agar naruto bisa tetap hidup akibat dari kematian neji ini meninggalkan luka yang mendalam bagi tim 9 yaitu (Rock lee, tenten, dan Guy) yang mereka sangat merasa kehilangan bahkan sampai sekarang mereka masih belum diperlihatkan keberadaanya.

Sumber : https://www.facebook.com/AliansiShinobiNarutoIndonesia?ref=ts&fref=ts

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.