Sabtu, 01 Februari 2014

5 Gaya Rambut Terpopuler Di Naruto

Gaya Rambut di Anime Naruto

Ada Naruto, Sasuke, Kakashi, Pain, Gaara, Yondaime, dll. Mereka hanyalah beberapa tokoh saja yang memiliki gaya rambut paling dipopulerkan oleh orang-orang. Nah berikut adalah beberapa gaya rambut yang paling diinginkan para fans: 

5. Gaara

Si Kazekage ke-5 ini memiliki gaya rambut yang simple dan apabila kalian berminat untuk memotong rambut seperti dirinya mungkin kalian akan lebih terlihat modis dan stylish. Selain itu kabarnya sih Gaara adalah satu-satunya karakter di Naruto yang digilai oleh para wanita, bagaimana tidak sifatnya yang cool dan selalu menunjukkannya dengan praktek tanpa berbelit-belit membuat dirinya semakin digilai.

gaara

4. Naruto

Calon pemimpin para ninja dan juga salah satu ninja terkuat ini memiliki gaya rambut yang cukup unik, mungkin apabila dirinya memakai Headband konoha akan sedikit kurang OK gaya rambutnya tapi coba kalian lihat apabila dia tak memakai Headband, rambutnya yang simple membuat penampilannya berbeda dengan sifatnya yang konyol.

naruto 

3. Itachi

Kakak dari Uchiha Sasuke ini mungkin memiliki rambut yang bisa dibilang cukup populer pasalnya gaya rambutnya yang panjang ini adalah salah satu model tersendiri dikalangan pecinta anime. Jika kalian merupakan seseorang yang tak suka berbicara mungkin rambut ini cukup cocok untuk kalian.

itachi

2. Sasuke

Mungkin untuk masalah penampilan Sasuke bisa mengungguli kakaknya, Itachi. Bagaimana tidak Sasuke digilai oleh Ino, Karin dan juga Sakura karena penampilannya yang begitu cool serta dibekali talenta. Rambut yang memiliki gaya unik ini bisa kalian terapkan.

sasuke


1. Kakashi

Dengan gaya rambut campuran harakiri dan juga harajuku ini Kakashi bisa membuat mungkin para desainer hair style di dunia menggunakan ini sebagai model rambut tahunan, guru dari Naruto, Sasuke dan Sakura ini adalah jawara untuk sekarang ini.

Sekian 5 gaya rambut terpopuler Anime Naruto, survei ini digunakan di 100 orang penggila anime naruto dan mungkin nanti akan berbeda jika saya lakukan survei lagi.

hatake-kakashi

Apakah gaya rambut kalian meniru salah satu dari gaya rambut diatas???

http://mangacomzone.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.