Jumat, 31 Januari 2014

20 Senjata Tradisional Jepang yang Digunakan Di Dalam Naruto

20 Senjata Tradisional Jepang yang Digunakan Di Dalam Naruto
1. Kunai

Kunai05
Kunai adalah senjata wajib bagi para Shinobi, hampir semua shinobi memiliki dan membawa nya. kecuali Tayuya yang diketahui senjatanya hanya berupa seruling. kunai adalah senjata lempar, dan apabila dapat kena sasaran damagenya lumayan. juga bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat, sebagai pengganti tantoo atau pedang. bentuknya seperti pisau pendek.
2. Shuriken
Ninja Shuriken (11)
Hampir sama dengan kunai, hampir semua ninja menggunakan shuriken, tapi benar benar untuk senjata lempar, dan tidak bisa untuk dipakai dalam pertarungan jarak dekat. bentuknya bermacam macam. ada yang bintang empat, bintang, tiga, ataupun bintang lima. ada dua ukuran dalam shuriken, ada yang besar dan yang kecil. pada waktu masih kecil sasuke sering menggunakan shuriken jenis yang besar.
3. Tantoo
japanese-swords-samurai-swords-tanto-cold-steel
Tantoo adalah katana yang ukuranya lebih pendek. beberapa chunin membawa tanto di belakang pinggang mereka, meskipun jarang yang membawanya. divisi ANBU Ne (root), semua anggotanya membawa tantoo sebagai senjata, meski bentuknya tidak seperti tanto pada umumnya, yaitu tanto mereka tidak memiliki mata tanto. jadi hanya memiliki fungsi untuk memotong. biasanyanya anggota Ne membawanya di belakang bahu mereka. Selain Ne , Sakumo, dan Kakashi Hatake juga membawa tanto khusus yang disebut Hakko Chakura to.
4. Pedang
samurai-swords-masahiro-oda-practical-katana

Banyak Ninja yang menggunakan Pedang sebagai senjata utamanya, selain karena damage yang dihasilkan itu besar, juga jangkauan serangan yang cukup jauh daripada tanto dan kunai (saat dipakai dalam pertarungan jarak dekat). Berikut beberapa jenis pedang dan penggunannya.
5. Kusanagi Tsurugi
kusanagi-no-tsurugi
Tsuguri aslinya adalah bentuk pedang seperti pedang pedang china, jadi tidak seperti katana, atau ninjato. kusanagi adalah pedang terkuat yang ada di naruto, pedang yang tak bisa tergores, terpatahkan, rusak, ataupun bengkok. pedang yang bisa memanjang dan bisa dialiri chakra jenis apapun. seperti elemen petir sasuke. selain itu pedang ini tak bisa di tangkis, seperti saat yamato mencoba menangkis dengan kunai, tapi kunainya terpotong jadi dua. dan lagi hingga raja kera Enma saja merasa tak mungkin untuk menggores kusanagi, (benar benar hebat). penggunanya adalah orochimaru dan sasuke uchiha.
6. Black Sword
katana
Pedang yang digunakan Raido Namiashi saat menyerang Kakuzu.
7. Fujaku Hisō Shōken
Soaring_Short_Swords
Pedang kembar dengan kemampuan dapat membuat badai. senjata ini adalah senjata dari desa Takumi. user ; Kujaku, seimei, Hoki (anime only)
8. Gariantou
Gariantou3
Pedang yang berbentuk seperti trisula, berwarna biru dan bisa memanjang seperti ular. pedang yang juga berasal dari Takumigakure. user : Ryugan, Hoki, Seimei
9. Ryuujin (Pedang naga)
ryujin07
Pedang yang hanya ada di Video game Naruto Shippūden: Dragon Blade Chronicles. Bisa menggunakan jutsu apapun, dan bisa menyerap chakra seperti Samehada. user : Uzumaki naruto.
10. Knight Sword
TS-MEDWARSRD_540
Pedang yang berasal dari naruto the movie 2 the legend of stone of gelel, bisa dialiri dengan kekuatan batu gelel. user :temujin
11. Raijin no Ken
SwordoftheThunderGod
Pedang dewa petir, pedang asli milik Tobirama senju (hokage kedua), yang akhirnya dicuri oleh Aoi Rokusho sewaktu jabatan Sandaime, dan akhirnya aoi kabur ke amegakure dan menjadi jonin disana. user :tobirama senju, aoi rokusho.
12. KIPAS
622219-naruto_temari0102
Sangat cocok untuk elemen angin. Selain temari tidak ditemukan pengguna yang lain.
 13. Mateki (demonic flute)
top_logo2
Seruling milik Tayuya, dengan seruling ini dia bisa menciptakan genjutsu, atau pun mengendalikan Doki (tiga kuchiyosenya).
14. Sanjin no ogama
575859_456265224383549_850798789_n
Senjata ini adalah senjata milik hidan, bisa digunakan untuk memotong, tapi damage yang dihasilkan tidak berakibat sangat fatal. Fungsi utama sabit ini adalah untuk mengambil darah dari korban yang dikenainya.
15. Chakura to
69491f1bcf47b37d427d841bfb150e4d
Chakura To atau Pisau chakra, adalah senjata yang cocok jika dipakai bersama (dialiri) raiton ataupun fuuton. dengan fuuton yang mengaliri pisau itu, akan membuat serangan yang berasal dari pisau menjadi semakin tajam. selain itu bahan pembuatannya bukan dari logam biasa. user : Asuma Sarutobi, Shikamaru Nara
16. Chakra Enhanced Triple-Blade
Asuma_With_His_Chakra_Blades

Senjata yang berbentuk seperti cakar, tiga cakar tepatnya. sangat mirip dengan senjata milik wolverine di X-men. Bahan yang digunakan untuk membuat senjata ini hampir sama dengan bahan yang digunakan untuk membuat Chakura to. bisa dialiri fuuton juga. user : Sora, Kazuma
17. Kasa/ Payung
Jouro Senbon
Kasa atau payung, adalah senjata umum yang sering digunakan oleh para shinobi dari Amegakure. biasanya payung dilempar keatas , payung pun berputar sambil mengeluarkan senbon. user : Shigure, Aoi Rokusho, Shura, Baiu, midare
18. Hiraishin Kunai
kunai
Senjata ini merupakan senjata khusus yang dimiliki oleh Yondaime Hokage Minato Namikaze dan didesain khusus untuk jurus teleportasi Hiraishin no Jutsu. Kunai ini memiliki 3 mata kunai dengan berbobot lebih berat dari kunai biasa. Di bagan gagangnya terdapat segel Hiraishin no jutsu. Dalam misinya Minato selalu menyebarkan kunai ini ke segala arah dengan maksud untuk mengecoh dan menyerang lawan dengan teknik Hiraishinnya.
19. Bashoushen
tenten___shinnobi_war___bashosen_by_d9nara-d5jb41g
Bashoushen merupakan sebuah kipas peninggalan Rikudou ennin yang termasuk ke dalam 5 senjata Rikudou sennin. Kipas ini merupakan kipas bulu yang dapat mengerluarkan 5 elemen yaitu petir, angin, api, udara dan tanah. Pengguna dari kipas ini adalah Kinkaku dan Tenten. Kinkaku pernah mengeluarkan elemen api dari kipas ini untuk menyerang Darui, Atsui dan Samui sekaligus memancing Atsui untuk mengucapkan kata-kata yang sering digunakannya yaitu Atsui (Panas) sehingga Atsui tersegel dalam Benihisago. Sementara tenten menggunakan kipas ini untuk menghancurkan satu nyawa Kakuzu (elemen petir) dan akibatnya dia malah kehabisan chakra karena menggunakan kipas ini.
20. Gunbai
20120914225644!Madara's_chakra_and_gunbai
Senjata yang tergolong kipas besar ini sebenarnya adalah milik Madara Uchiha, tetapi setelah kematiannya kipas ini berpindah tangan ke Obito. Saat Madara melawan Hashirama dilembah akhir, Madara menggunakan kipas ini untuk melawan puluhan shinobi. Hanya dengan sekali kipas, puluhan Shinobi itu pun terpental. Kipas ini juga berhasil menahan serangan Fuma shuriken dari Hashirama Senju. Saat perang dunia keempat, Tobi menggunakan kipas ini sebagai serangan dan pertahanan. Gunbai ini sangatlah hebat dia dapat menangkis rasengan Naruto dan Mini Bijuudama Naruto.

http://j-cul.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.