Rabu, 29 Januari 2014

Kenapa di dunia naruto ninja selain konoha jutsunya tidak bisa menggunakan element lain?

Kenapa di dunia naruto ninja selain konoha jutsunya tidak bisa menggunakan element lain? cari jawabannya di sini...


Jawab: Ada banyak kok element-element lain yang nggak ada di Konoha, dan nggak mesti Konoha yang menonjol. Misalnya kekkei genkai Youton (Lava release) punya Mei Terumi (kirigakure), Kurotsuchi (Iwagakure), & Dodai (Kumogakure). Di konoha malah nggak ada yang punya Youton.

Alasan utamanya karena Konoha adalah desa sang Main Character Uzumaki Naruto berasal, jadi wajar saja kalau yang sering dibahas ya Konohagakure.

Alasan lainnya mungkin karena Konoha adalah desa shinobi tertua yang merupakan cikal bakal desa-desa shinobi lainnya. Sang dewa shinobi Senju Hashirama kan asalnya dari Konoha. Kemudian banyak juga kekkei genkai turunan dari Rinnegan di Konoha, Sharingan dan Byakugan, lalu ada juga DNA dari Senju Clan, dan terakhir special chakra dari Uzumaki Clan.

Nagato bukan dari Konoha, dia asalnya dari Amegakure. Ibunya seorang Uzumaki Clan yang merupakan diaspora dari Uzushiogakure yang kini telah hancur.

> sebutkan juga dong ninja selain konoha yang bisa element selain dari desanya. Atau jutsunya yang beragam bukan sekedar manipulasi

Jawab: Banyak, kalau kamu mengikuti cerita Shinobi World War kali ini kamu pasti banyak melihat shinobi-shinobi hebat seperti Kinkaku, Ginkaku, Muu, Oonoki, Kurotsuchi, Dodai, Darui, dll.

Kalau aku ambil satu contoh misalnya Mabui (dari Kumogakure) yang bisa Tensou no Jutsu (Heavenly Transfer Technique) atau Teleport Jutsu jarak jauh. Selama ini kan kita tahunya teleport jutsu hanya dimiliki oleh Yondaime, Obito, dan Uzumaki Clan dengan menggunakan Segel Jutsu.

Tensou no Jutsu: http://naruto.wikia.com/wiki/Heavenly_Tr...

> Dari desa lain banyak yg bisa element dari desanya.. Tp ninja konoha ga banyak yg bisa element api.. Paling klan uciha. Hokage saruTobi, aoba, kakasi,. Jiraiya(bisa elemen api g yh?

Jawab: Katon dari Uchiha Clan diajarkan dari kecil, mayoritas Uchiha menurunkan darah element api. Kalau yang lainnya bisa banyak hal.

> Dan anehnya lg kenapa di teman2 naruto d konoha cuma sasuke dan naruto yg punya jutsu dari element? kiba, shino, neji, sikamaru, lee, coji, sakura, hinata, tenten, ino, semua tidak punya jutsu dari element...

Jawab: Coba kamu perhatikan jurus-jurus mereka. Dari situ kamu bisa lihat dan terka apa element mereka. Lagipula hanya shinobi-shinobi Jounin yang biasanya sudah menguasai betul tingkat penguasaan element.

Sebaiknya kamu sering-sering baca Naruto Wikia, dari situ banyak informasi tentang elemental.

Semoga jawabanku bisa membantu. :)

Penilaian & komentar penanya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.