Kamis, 06 Februari 2014

Fakta Di Balik Pelindung Kepala

1.Lambang Kesetiaan Terhadap Desa
Forehead Protector
Pelindung kepala bukan hanya sekedar pelindung namun juga sebagai lambang kesetiaan terhadap desa.Hal itu dibuktikan dengan para ninja disetiap Desa Shinobi menggunakannya pada saat kapanpun Kecuali saat istirahat mereka biasanya melepasnya.
Pelindung kepala ini memiliki lambang dari desa masing-masing yang menunjukkan tempat tinggal atau asal dari orang tersebut.

2.Cara Pemakaian Yang Berbeda

Shikamaru thinking

Pelindung kepala pada umumnya di gunakan dengan cara mengikatnya dikepala mereka itu sebabnya dinamakan pelindung kepala.Namun beberapa ninja menggunakannya dengan versi yang berbeda berikut contoh penggunaan pelindung kepala yang berbeda pada umumnya:
-Shikamaru yang menggunakan Dengan mengikat di lengannya
-Gaara yang menyelempangkannya
-Rock lee dijadikan sebagai ikat pinggang
-Sakura dijadikan Sebagai Bando
-Choji yang menggunakannya bersamaan dengan Celana Dalam -_-
-Yamato menggunakanya seperti topeng 
-Chojuro menggunakanya bersamaan dengan baju
Sisanya saya lupa kalau bisa nambahin tolong Komen -_-

3.Waktu pemberian Pelindung kepala

Rookie9
Pada dasarnya para ninja mendapatkan pelindung kepala pada saat telah lulus dari ujian Genin dan mereka berhak mendapatkan pelindung kepala tersebut sebagai tanda dan juga hadiah bahwa mereka berhasil lulus dari Academy Ninja (Pendidikan dasar Ninja)

4.Orang-orang yang tak menggunakan Pelindung kepala

Nagato RI
Ada juga beberapa ninja yang tidak memakai ikat kepala mereka, meskipun masih setia ke desa (seperti  Trio Sannin, Shizune, Nagato, Konan dan Ino (di Bagian II). Beberapa karakter seperti Shino Aburame masih memakai ikat kepala mereka di bawah pakaian mereka.Para penduduk biasa atau masyarakat yang tak punya kemampuan desa atau tidak pernah sekolah ninja tidak berhak atau tidak wajib menggunakan ikat kepala
5. Pelindung Kepala Missing-Nin (Ninja Jahat)

Hoshigaki Kisame
Pelindung kepala yang mereka gunakan menandakan bahwa mereka adala penjahat desa atau buronan kelas berat yang dicari.Pada umumnya ikat kepala mereka memiliki Goresan memanjang yang mencoret lambang desa mereka sebagai bukti bahwa mereka telah menjadi penghianat desa.
Namun Zabuza Momochi yang juga penghianat desa masih tetap menggunakan Pelindung Kepala dari desanya tanpa menggoresnya seperti para penghianat desa yang lain.  

6.Pelindung kepala milik Jiraiya

Profile Jiraiya

Diantara 3 Sannin Konoha Jiraiya adalah satu-satunya sannin yang menggunakan Pelindung kepala namun bukan lah pelindung kepala berlambangkan desa.Jiraiya menggunakan ikat kepala berbentuk Katak dan bertuliskan Huruf Kanji (油, abura) yang berarti Minyak.

7.Pelindung Kepala tanpa Simbol

Senju Ancestor Anime

Pelindung kepala yang tidak memiliki lambang adalah pelindung kepala milik nenek moyang Klan Senju.

8.Pelindung Kepala Aliansi Shinobi

Joint shinobi forehead protectors

 Sejak pembentukan Tentara Gabungan Shinobi Pelindung Kepala baru dibuat oleh Mifune dan di desain oleh Gaara, dengan Simbol kanji shinobi () di atasnya. Ini melambangkan bahwa sementara sekali Ninja masing berjuang untuk desa mereka secara terpisah, mereka sekarang akan bersatu di bawah satu Aliansi untuk penyebab yang sama.

http://mangacomzone.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.