Kamis, 06 Februari 2014

CPR

Naruto 663: Sakura giving CPR to Naruto ~Full Page by HimekoInaba  
Sakura memberikan nafas buatan kepada Naruto dari mulut ke mulut untuk memberikan oksigen. Sakura beralih taktik dan membuat sayatan di dada Naruto, mulai memompa hatinya secara manual menggunakan chakra penyembuh miliknya, dan melakukan CPR, bersikeras bahwa Naruto tidak akan mati pada saat itu.
Name




Literal English CPR


Debut
Manga Chapter #663
Anime Naruto Episode #???




Data
Klasifikasi Kinjutsu, Ninjutsu, Medical Ninjutsu
Rank Unknown
KelasTambahan
Segel TanganHarimau





Pengguna
  • Sakura

Cardiopulmonary resuscitation (CPR) adalah prosedur darurat untuk dilakukan secara manual membuat fungsi otak sampai langkah-langkah lebih lanjut untuk mengembalikan sirkulasi darah secara spontan dan pernapasan pada orang yang berada dalam serangan jantung. Hal ini ditunjukkan pada mereka yang tidak responsif tanpa bernapas atau pernapasan abnormal, misalnya, pernapasan agonal.
Menurut Komite Hubungan Internasional tentang pedoman keselamatan, CPR melibatkan penekanan dada minimal 5 cm (2 in) dalam dan pada tingkat minimal 100 per menit untuk memompa darah melalui jantung dan dengan demikian tubuh kembali normal. Penyelamat dapat memberikan napas dengan baik menghembuskan napas ke dalam mulut satau hidung atau perangkat yang mendorong udara ke dalam paru-paru subyek; eksternal memberikan ventilasi disebut pernapasan buatan. Rekomendasi saat ini menempatkan penekanan pada penekanan dada berkualitas tinggi atas pernapasan buatan, metode CPR sederhana yang melibatkan penekanan dada hanya direkomendasikan untuk penyelamat terlatih.
CPR saja tidak mungkin untuk memompa jantung. Tujuan utamanya adalah untuk memulihkan aliran parsial darah oksigen ke otak dan jantung. Tujuannya adalah untuk menunda kematian jaringan dan memperluas jendela singkat kesempatan untuk resusitasi sukses tanpa kerusakan otak permanen. Administrasi kejutan listrik ke jantung subjek, disebut defibrilasi, biasanya dibutuhkan untuk mengembalikan layak atau "perfusi" irama jantung. Defibrilasi hanya efektif untuk irama tertentu jantung, fibrilasi ventrikel atau pulseless yaitu ventrikel takikardia, daripada ada detak jantung atau aktivitas listrik pulseless. CPR mungkin berhasil dalam mendorong irama jantung yang mungkin shockable. CPR umumnya dilanjutkan sampai pasien memiliki kembalinya sirkulasi spontan (ROSC) atau dinyatakan mati.
 
http://mangacomzone.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.