Sabtu, 04 Januari 2014

7 tokoh dalam naruto yang bersifat konyol

1. Hashirama Senju

 siapa yang tak kenal dengan shinobi hebat yang satu ini. dia adalah musuh bebuyutan dari madara uciha. dalam beberapa kali dia pernah tampil melalui sebuah flashback pertarungan dengan clan sasuke itu. namun apakah teman teman sadar ternyata dalam diri seorang shinobi yang hebat itu ada sifat konyol.


terbukti saat dia sampai di konoha pada chapter manga ke 627 dengan judul jawaban sasukedia melakukan hal konyol bersama dengan para hokage yang di bangkitkan. hokage itu antara lain adalah hiruzen sarutobi, ayah naruto, adik hashirama senju.

2. Naruto

tokoh utama dalam manga dan video ini juga bertingkah konyol. terkadang dia membuat teman temannya geram. misal saja ketika the movie road to ninja. dia menyerang akatsuki terlebih dahulu sebelum aba aba dari shikamaru. hal lain adalah ketika misi menyelamatkan sebuah patung mini emas naruto dan uciha sasuke berebut untuk menyerang duluan. kemungkinan dia bisa masuk dalam daftar calon hokage konoha berikutnya.


bukan hanya itu ketika dia hendak menyerang obito dengan bijuu mode padahal dia sudah di ingatkan oleh tobirama senju kalau serangan seperti itu tidak mempan. yang bisa mengenai hanyalan senjutsu dengan malu naruto menyadarinya.

3. killer bee 

seorang shinobi yang sangat ceria dan selalu bernyanyi.saking seringnya sampai sampai kapten yamato pernah kewalahan dalam menghadapai obrolan. kejadian itu berlangsung saat naruto berusaha untuk mengendalikan cakra kyubi. naruto tiba tiba bebrubah menjadi setengah kyubi namun berhenti secara tiba tiba.


di waktu itulah killer bee mengatakan bagus naruto. karena merasa tidak paham akan maksud ucapan bee maka yamato sebagai pengguna element kayu merasa bingung padahal dia tidak menggunakan segel pada tubuh naruto.

4. tobi atau obito pemimpin akatsuki

shinobi yang muncul dari awal menggunakan topeng ini akhirnya di ketahui kalau dia itu berasal dari clan uciha. kenapa bisa di simpulkan demikian? simak terungkapnya misteri shinobi bertopeng. nah untuk kekonyolannya ketika dia bersama deidara hendak mencari sasuke. dia makan sate nah deidara yang penasaran ingin mengintip namun tidak di perbolehkan.


kejadian aneh lain saat dia melihat pertempuran antara sasuke vs deidara. dia di sulurh lari oleh deidara. entah apa yang menyebabkan dia lari dengan gaya konyol padahal sebenarnya dia shinobi hebat.

5. jiraiya legenda sannin

tidak usah di bahas terlalu jauh ya karena tentu teman teman tahu sifat dan karakter daripada guru naruto ini. dia mendapat julukan guru mesum. hobinya mengintip wanita dan mencari wanita. namun ada saat dimana dia serius yaitu ketika bertarung melawan pain atau yahiko dan teman teman.namun dia pernah mengarang satu buku dengan judul kisah ninja bertekat baja

6. saidaime mizukage

ini juga salah satu tokoh yang lucu. dia lucu karena ketika perang dunia aliansi shinobi dia mengatakan kepada pasukan aliansi untuk membunuh muu selaku nidaime tsucikage. satu lagi hal lucu dan konyol ketika gaara dan kawan kawan mencoba untuk mensegel dirinya yaitu saat dia bilang bahwa orang yang tidak ber alis seperti gaara adalah orang yang berkharisma padahal dia sendiri juga tidak memiliki alis. benar benar konyol

7. Lee dan Guy

dau shinobi yang tidak bisa menggunakan ninjutsu ini memang sangat kompak mulai dari pakaian, gaya rambut sampai bentuk mata yang sama juga. lee terlihat konyol ketika di naruto sd sedangkan guy konyol ketika dia berada di laut lepas dan mabuk laut. disana dia memanggil sos ke desa sehingga kakashi hatake datang ke tempat dia saat itu guy mengira bahwa kakashi adalah orang jahat.

 

COPAS : http://mix-write.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.