Rabu, 08 Januari 2014

10 Shinobi yang mati secara terhormat

10. Kimimaro
Kimimaro adalah salah satu anggota klan kaguya yang memiliki ciri khas menggunakan tulangnya sebagai senjata. Alasan saya memilih kimimaro di urutan ke-10,karena dia mati dalam perjalanan pengabdiannya terhadap tuannya,yaitu Orochimaru.
9. Hakku 
Hakku adalah shinobi desa kabut yang unik karena memiliki elemen es.  Alasan saya memilih Hakku di urutan ke-9 adalah karena Hakku mati dalam keadaan melindungi orang yang dia sayang dan cintai,yaitu Zabuza Momochi.
8. Asuma Sarutobi
Asuma adalah seorang jounin dari KonohaGakure. Skill-nya dalam dunia ninja tidak bisa diragukan lagi,bahkan Masashi Kishimoto mengatakan bahwa Asuma memiliki Ninjutsu yang lebih baik dari Kakashi. Dia juga merupakan anak dari Hokage ke-3. Selain itu dia juga merupakan guru dari team 10,Shikamaru,Ino dan Chouji. Asuma mati pada saat bertarung dengan 2 anggota akatsuki yaitu hidan dan kakuzu.
7. Tobirama Senju
Tobirama Senju adalah salah satu anggota klan senju sekaligus hokage ke-2 dan adik dari Hokage pertama (Hashirama Senju). Elemennya adalah elemen air. Dialah yang membuat lautan,sungai,air terjun dll. Dia mati saat perang dunia ke-1 pada saat itu ia menjadikan dirinya sebagai umpan terhadap ginkaku dan kinkaku agar anak buahnya bisa melarikan diri.
6. Hiruzen Sarutobi
Ialah Hokage ke-3 sekaligus ayah dari Asuma Sarutobi dan kakek dari konohamaru. Ia juga yang menjadi guru dari Trio Legendary Sannin yaitu Jiraiya,orochimaru dan tsunade. Orochimaru pernah berkata pada hiruzen saat orochimaru menyerang konoha,"Aku tidak pernah melihatmu kesakitan seperti ini sebelumnya." ini menjadi bukti kehebatan seorang Hiruzen Sarutobi sang Hokage ke-3. Hiruzen Sarutobi tewas saat bertarung melawan Orochimaru,ia menggunakan "Shikifujin" untuk memusnahkan ET Tobirama dan Hashirama,tetapi ia gagal memusnahkan orochimaru,dan seperti yang kita tau,setelah menggunakan jurus shikifujin,orang yang menggunakan jurus tersebut akan tewas,begitupun dengan hiruzen sarutobi.
5. Hashirama Senju 
Yaitu Hokage pertama sekaligus pendiri Konohagakure bersama madara uchiha. Ia berasal dari klan senju yang merupakan klan terkuat didunia. Hokage pertama memiliki kekkai genkai elemen kayu yang sangat unik. Bahkan Elemen Kayu-nya lah yang membuat madara kalah pada saat melawannya padahal saat itu madara dibantu oleh kyuubi yang telah ia kendalikan. Hokage pertama meninggal beberapa hari setelah bertarung dengan madara karena terluka parah.
4. Danzou 
yaitu seorang shinobi dari KonohaGakure. Ia adalah orang yang dibenci oleh tsunade karena ia tidak menyukai hashirama senju,dan tsunade sendiri adalah cucu dari hashirama. Danzou dinyatakan sebagai pengganti tsunade sementara setelah pain menghancurkan konoha dan menjadi wakil saat pertemuan 5 kage. Pada saat ini lah,Danzou bertemu dengan sasuke dan bertarung. Disini dia memperlihatkan kemampuannya yang hebat,bahkan dia memiliki banyak mata sharingan di tangannya dan merupakan nyawa dari dirinya,apabila dia terkena serangan,satu sharingan tertutup,hingga sharingan terkahir tertutup dan akhirnya ia tewas di tangan sasuke. 
3. Jiraiya
Siapa yang tidak kenal character ini? charakter-nya yang genit dan lucu membuatnya diingat oleh Naruto Lovers di Indonesia. Dia adalah Guru dari Minato Namikaze (Hokage ke-4),Nagato,Yahiko,Konan dan Uzumaki Naruto. Jiraiya merupakan ninja yang konyol dan menyukai wanita yang seksi. Ia kerap kali mampir ke pemandian air hangat yang banyak wanita nya. Naruto pun sering kesal karena ulahnya tersebut. Jiraiya juga yang membuat buku "Icha Icha Paradise" ,yaitu sebuah komik hentai yang paling disukai oleh Kakashi Hatake. Jiraiya tewas saat melawan ke 6 pain.
2. Itachi Uchiha
Dia adalah seorang shinobi dari klan uchiha yang sangat terkenal karena bakatnya di dunia ninja. Ia juga adalah kakak dari uchiha sasuke. Uchiha itachi lulus akademi di umur 7 tahun dan menjadi chunnin di usia 10 tahun. Ia memutuskan untuk membunuh seluruh anggota klan uchiha karena ia tahu rencana jahat dari klannya terhadap konoha,ia juga dituduh telah membunuh uchiha shisui,sahabat karibnya yang telah ia anggap sebagai kakak,padahal uchiha shisui mati bunuh diri. Setelah kejadian tersebut,uchiha itachi memutuskan untuk bergabung dengan "Akatsuki" yaitu bisa dikatakan "Gank" dari Ninja-ninja hebat dan jahat yang berusaha mengumpulkan ke-9 juubi untuk menggapai tujuan tertentu. Di Akatsuki,Uchiha Itachi satu group dengan Kisame Hoshigaki. Dalam pembunuhan klannya,Uchiha Itachi hanya tidak membunuh sasuke ,adiknya. Karena dia ingin mengambil mata adiknya sendiri agar bisa mendapat "Mangekyo Sharingan Abadi". Pada saat melawan Sasuke,dia juga berkata bahwa Uchiha hanyalah klan rendahan yang busuk,saling membunuh hanya untuk kepentingan pribadi. Uchiha Itachi tewas saat bertarung dengan sasuke di gunung myoboku,sebelum mati ia memberikan kekuatan pada sasuke.
1.  Minato Namikaze
Yaitu Hokage ke-4 yang juga merupakan ayah dari Naruto Uzumaki. Minato Namikaze adalah murid dari Jiraiya. Dia adalah shinobi konoha yang hebat,cepat dan ditakuti oleh lawan-lawannya. Bahkan pada saat Perang Dunia Ke-3,Pemimpin desa Kirigakure mengatakan bahwa jika bertemu dengan shinobi ini,maka lebih baik lari saja. Minato Dijuluki "Si kilat kuning dari konoha". Julukan ini diberikan karena kemampuannya yang bisa menggerakkan dirinya dengan sangat cepat bahkan melebihi raikage ay dan obito sekalipun. Gerakannya yang cepat karena kunai khususnya yang ia tancapkan dibanyak tempat dan memungkinkan ia berpindah tempat dimana saja kunainya ditempatkan,selain itu juga karena jurus "Hiraishin No Jutsu" nya,pada saat melawan obito,ia menunjukkan Hiraishin no Jutsu level 2 dan berhasil menyerang obito dengan rasengannya. Minato ikut tersegel di tubuh naruto pada saat menyegel kyuubi di tubuh naruto.  
DI COPAS DARI http://narutofans-indo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.